Setelah Operasi Punggung Pep Guardiola Absen Dari Man City

Setelah Operasi Punggung Pep Guardiola Absen Dari Man City

Setelah Operasi Punggung Pep Guardiola Absen Dari Man City – Pep Guardiola telah menderita sakit punggung selama beberapa tahun terakhir. Rasa sakitnya semakin parah dalam beberapa bulan terakhir, dan dia telah mencoba berbagai pengobatan, termasuk fisioterapi, obat-obatan, dan injeksi. Namun, rasa sakitnya tidak berkurang.

Pada 22 Agustus 2023, Guardiola memutuskan untuk menjalani operasi punggung. Operasinya dilakukan oleh Dr. Mireia Illueca, seorang ahli bedah tulang belakang di Barcelona. Operasinya berhasil dan Guardiola telah memulai proses pemulihannya.

Dalam sebuah pernyataan, Guardiola mengatakan bahwa dia sangat senang dengan hasil operasinya. Selain itu, ia menyatakan harapan nya untuk secepatnya kembali ke lapangan.”

Setelah Operasi Punggung Pep Guardiola Absen Dari Man City

Rasa sakit punggung Guardiola kemungkinan disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk gaya hidupnya yang sibuk, usianya yang semakin tua, dan cedera yang dialaminya saat bermain sepak bola.

Gaya hidup Guardiola yang sibuk dapat menyebabkan rasa sakit punggung karena dia sering duduk dalam waktu yang lama, seperti saat dia meninjau video pertandingan atau memberikan konferensi pers. Usia Guardiola yang semakin tua juga dapat meningkatkan risikonya mengalami sakit punggung, karena tulang belakangnya menjadi lebih lemah seiring bertambahnya usia.

Guardiola juga pernah mengalami cedera saat bermain sepak bola, yang dapat menyebabkan rasa sakit punggung. Misalnya, dia pernah mengalami cedera ligamen lutut pada tahun 2018, yang dapat menyebabkan rasa sakit di punggung bawah.

Siapa yang akan bertindak sebagai pengganti sementara?

Selama operasi punggung Pep Guardiola, Juanma Lillo, asisten manajer Manchester City, akan bertindak sebagai manajer sementara. Lillo adalah pelatih berpengalaman yang telah bekerja dengan Guardiola selama beberapa tahun terakhir. Selama ketiadaan Guardiola, dia diharapkan dapat memimpin Manchester City menuju kesuksesan.

Operasi punggung Guardiola kemungkinan akan membantunya untuk menghilangkan rasa sakitnya dan kembali ke lapangan dalam waktu dekat. Namun, dia perlu menjalani proses pemulihan yang panjang dan sulit. Dia juga perlu berhati-hati untuk tidak terlalu memaksakan diri, agar tidak mengalami cedera kembali.

Kami berharap Pep Guardiola dapat segera pulih dari operasinya dan kembali ke lapangan untuk memimpin Manchester City meraih kesuksesan

Saat Man City mengalahkan Sevilla melalui adu penalti di Athena, Guardiola sudah memberikan gelar pertama mereka di UEFA Super Cup. Namun, mereka kalah dari Arsenal di adu penalti Community Shield.

Dikabarkan Manchester City akan mendatangkan pemain jeremy doku

BACA JUGA : Meskipun Diincar Klub Prancis Victor Lindelof Bertahan DI MU